Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Alun- Alun Purworejo Kembali Berbenah

Alun- Alun Purworejo Kembali Berbenah

Magnet wisatawan yang datang ke Purworejo salah satunya adalah di alun- alun Purworejo. Karena suasana yang nyaman, dilengkapi dengan free wifi, juga area permainan dan olahraga, membuat wisatawan menghabiskan sore hingga malam hari di tempat ini. Beberapa fasilitas di alun- alun sudah memerlukan perawatan, setelah selesai dibangun pada akhir tahun 2017 yang lalu.

Menjelang libur idul fitri tahun ini, alun- alun kembali berbenah. Salah satunya adalah penambahan arena papan catur, lampion karakter, dan branding di area dry fountain yang sudah terpasang Senin malam (28/5). Pembersihan paving, maupun perawatan fasilitas lainnya masih terus berlangsung hingga saat ini. Branding di area dry fountai didesain oleh peserta kompetisi rebranding tahun 2018 lalu. Dan kini sudah terpasang gagah di sisi sudut selatan alun- alun.

Petugas UPT Pengelolaan alun- alun juga terus siaga mempersiapkan arena transit di pusat kota Purworejo ini. Petugas kebersihan dan pertamanan juga siaga di lokasi ini. Pada bulan ramadhan ini setiap sore, hampir di semua sisi alun- alun dipenuhi kegiatan dari berbagai komunitas berupa pentas seni, maupun berbagi takjil.

Leave a Reply

Close Menu