Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Dinparbud Kabupaten Purworejo Ikuti Desk Pengelolaan DAK

Dinparbud Kabupaten Purworejo Ikuti Desk Pengelolaan DAK

Hari ini dan besok, Rabu sampai dengan Kamis 10-11 Juli 2019 di Surabaya dilangsungkan acara Rapat Koordinasi penyampaian data dukung usulan Dana Alokasi Khusus. Acara ini diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata untuk membahas tentang progess DAK Β fisik bidang Β pariwisata tahun 2019, dan usulan DAK Β 2020. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan desk tentang DAK non fisik di hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Selain pemateri dari Kementrian Pariwisata, disampaikan juga arah kebijakan DAK maupun alokasi DAK dari Dirjen Perimbangan Keuangan (DJPK), dan regulasi pengelolaan keuangan darerah oleh Kementrian Dalam Negeri. Selain itu Direktorat Industri, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementrian PPN Bappenas juga menyampaikan tentang kebijakan pengelolaan DAK fisik maupun non fisik di tahun 2020.

Dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo hadir mengikuti desk dan Rakor DAK adalah Kabid Pengembangan Kapasitas dan Promosi Wisata, Kepala UPT Pengelolaan Kawasan alun- alun, dan 1 orang staf.

Leave a Reply

Close Menu