Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Duta Wisata Memamerkan Potensi Wisata Purworejo di Jakarta

Duta Wisata Memamerkan Potensi Wisata Purworejo di Jakarta

Duta wisata Purworejo atau bagus roro Purworejo yang merupakan ujung tombak promosi wisata Purworejo tengah mengikuti rangkaian pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) di Jakarta Convention Center mulai Β 27 hingga 30 Juni 2019. Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan GWBN.

Kabupaten Β Purworejo menyajikan foto- foto daya tarik wisata, kuliner Kabupaten Purworejo, seni budaya, dan museum tosan aji. Disamping itu juga menampilkan Β produk batik Purworejo, leaflet tentang beberapa akomodasi di Purworejo maupunΒ  tour travel.

Bagus roro sudah dibekali pengetahuan tentang kepariwisataan Purworejo sejak mereka bersaing di final Bagus Roro Purworejo dan kemampuan presentasi mereka menjadI aset utama dalam pemasaran Pariwisata.

Selain upaya dengan digital marketing, dilakukan upaya pendekatan kepada masyarakat secara langsung baik lokal, luar daerah, maupun manca dengan mengikuti berbagai pameran. Dalam pameran kali ini, Bagus Diky Arby, Bagus Alan Rahmadi, Roro Vio dan Roro Krista bertugas untuk memberikan informasi kepada pengunjung pameran.

Tidak hanya dari dalam negeri, pengunjung pameran juga banyak berasal dari luar negeri. Hal itu menjadi peluang yang cukup besar untuk memperkenalkan potensi Purworejo kepada mereka. Selain itu ada juga pengunjung yang merupakan warga Purworejo yang telah lama merantau dan mengobati kerinduan akan kampung halamannya di stand ini. Juga pengunjung pecinta tosan aji atau keris tidak bosan bertanya kepada pemandu dan mendengarkan penjelasan dari kurator museum Tosan Aji.

 

Leave a Reply

Close Menu