Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

FGD Pengembangan 3A digelar di Purworejo

FGD Pengembangan 3A digelar di Purworejo

Kemitraan antar lembaga pemerintah dilaksanakan untuk maksimalnya programΒ  pembangunan. Itulah yang dilaksanakan oleh Kementrian Pariwisata. Unuk mewujudkan program 10 Bali Baru, yaitu pengembangan 10 destinasi prioritas di Indonesia. Salah satunya adalah kawasan Otorita Borobudur. Kali ini Kementrian Pariwisata bersama Anggota Komisi X DPR RI dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo menggelar Focus Group Discussion Pengembangan Atraksi, Amenitas dan Aksesbilitas Pariwisata.

Acara ini melibatkan penggiat wisata dari tingkat desa, biro wisata, duta wisata, awak media dan pengelola obyek wisata sejumlah 200 orang. Selain penggiat wisata hadir pula dari Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, dan Dinkominfo. Acara ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan semangat pelaku wisata Purworejo menghadapi peluang- peluang yang ada untuk menyambut Romansa Purworejo. Hadir dalam acara ini Anggota Komisi X DPR RI Ir. Bambang Sutrisno, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo Agung Wibowo, AP dan Indra Ni Tua selaku Asisten Deputi Pengembangan Infrastruktur dan Ekosistem Pariwisata Kementrian Pariwisata RI.

Acara ini berlangsung selama satu hari di Ballroom Hotel Plaza Purworejo Kamis 21 Maret 2019 dan dbuka langsung oleh Asisten Deputi Pengembangan Infrastruktur dan Ekosistem Pariwisata. Peserta antusias menyampaikan aspirasi maupun pertanyaan – pertanyaan seputas Pengembangan 3A maupun pengembangan pariwisata Purworejo secara umum.

Leave a Reply

Close Menu