Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Glamorous Camping De Loano, Destinasi Keren di Perbatasan Purworejo Kulonprogo

Glamorous Camping De Loano, Destinasi Keren di Perbatasan Purworejo Kulonprogo

Glamping De Loano destinasi primadona masyarakat baru- baru ini. Destinasi yang diresmikan oleh Mentri Pariwisata M. Arief Yahya pada 14 Februari 2019 ini semakin diminati para pecinta wisata alam. Glamping de loano tidak hanya menyajikan spot selfie atau camping ground tetapi memadukan antara glamorous camping, eco tourism dengan fasilitas semi outdoor restaurant, tourism information center, semi outdoor cinema, cozy seating spot, photospot, dan toilet keren yang cocok untuk wisatawan milenial.

Glamping De Loano adalah hasil Sinergi antara Badan Otorita Borobudur, Perum Perhutani, Pemerintah Kabupaten Purworejo, dan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. De Loano adalah showcase yang mempromosikan konsep glamorous camping kepada masyarakat. De Loano mempersiapkan 11 tenda eksklusif dengan 1 tenda VIP, 1 buah musholla, dan 9 tenda berkapasitas 6 orang. Sehingga mencapai total kapasitas inap 60 orang.

Selain menggunakan jalur pedestrian,untuk menuju lokasi ini bisa fitempuh dengan jalur offroad. Paket ini memberikanΒ  sensasi bagi para pecinta offroad ataupun kalangan milenial yang suka dengan tantangan. Selain paket offroad, wisatawan juga bisa menikmate teh asli nglinggo dan memetik teh sendiri.

Leave a Reply

Close Menu