Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Hari Pertama Masuk Kerja, Keluarga Besar Dinparbud Gelar acara Silaturahmi

Hari Pertama Masuk Kerja, Keluarga Besar Dinparbud Gelar acara Silaturahmi

Memasuki hari pertama masuk kerja, keluarga besar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo menggelar acara silaturahmi yang dihadiri oleh 55 pegawai, dan tenaga harian lepas dari obyek wisata, UPT alun- alun, gedung kesenian, maupun museum tosan aji.  Para tenaga harian lepas yang sehari- hari bertugas di lapangan, yaitu petugas patroli dan kebersihan alun- alun Purworejo dan Kutoarjo, petugas kebersihan maupun TPR dari kolam renang Artha Tirta, Goa Seplawan, dan Pantai Jatimalang. Tidak semua petugas lapangan bisa hadir karena masih obyek wisata masih ramai dengan pengunjung. Nmun demikian, acara silaturahmi berlangsung lancar dan meriah. Acara diselenggarakan di  Gedung Kesenian Sarwo Edhie Wibowo.

Dalam kesempatan ini, ikrar silaturahmi disampaikan oleh Kasi Pengembangan  Kapasitas Pelaku Usasaha Jasa Pariwisata, Wagino S.Pd, dan diterima oleh Kepala Dinparbud, Agung Wibowo AP.  Dalam kesempatan ini, Kepala Dinparbud menyampaikan hikmah silaturahmi untuk saling memaafkan dan saling mengenal antar keluarga besar Dinparbud. Selain itu keluarga dari karyawan Dinparbud juga harus memahami berbagai resiko pekerjaan di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan diantaranya sering terlibat di event – event wisata dan budaya, maupun kegiatan di lokasi wisata, yang akan menyita waktu berkumpul bersama keluarga.

Acara dilanjutkan dengan bersalam- salaman dan ramah tamah agar saling mengenal antara keluarga karyawan karyawati, maupun dengan petugas lapangan.

Leave a Reply

Close Menu