Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Jalan Gembira  Menjadi  Rangkaian Peringatan Hari Jadi  yang ditunggu- tunggu oleh Masyarakat Purworejo

Jalan Gembira Menjadi Rangkaian Peringatan Hari Jadi yang ditunggu- tunggu oleh Masyarakat Purworejo

SetelahΒ  rangkaian acara Hari Jadi mulai dari Jumenengan, Parade Budaya, dan sampaialah pada acara Jalan Gembira. Acara ini sangat ditunggu masyarakat karena bisa ikut berpartisipasi di acara ini. Panitia Jalan Gembira mempersiapkan acara ini sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan. Meskipun berdekatan dengan event lainnya yang menyita waktu dan tenaga, namun tidak menyurutkan semangat panitia.

Hingga berlangsungnya Jalan gembira, lebih dari 10.000 orang berpartisipasi di acara ini. Start dari Jl. Proklamasi, dan dilepas oleh Bupati Purworejo H.Agus Bastian SE,MM. Peserta jalan santai dihibur oleh penampilan dari OM. Mahesa dan MC kocak Aldo dan Sugeng dari Jogja.

Pengundian doorprize dilakukan langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, dan Forkompimda. Meskipun hujan deras ditengah proses pengundian, namun tidak menghalangi semangat peserta. Meski berbasah basah, peserta tetap antusias. Hal itu disampaikan oleh salah satu peserta Β penerima doorprize kulkas, Wiji dari Kutoarjo.

Doorprize yang cukup menarik diantaranya 3 Sepeda motor,1 kulkas, 1 mesin cuci, 30 sepeda, dan hadiah hiburan lainnya.

Acara ini menjadi puncak peringatan 188 tahun Kabupaten Purworejo setelah dilakukan kajian penelusuran hari jadi Kabupaten Purworejo.

Leave a Reply

Close Menu