Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Kopi Seplawan dan Dolalak Lentera Jawa Hadir di BIAFF

Kopi Seplawan dan Dolalak Lentera Jawa Hadir di BIAFF

Borobudur International Arts and Performance Festival 2019 yang bertajuk β€œHarmony In Diversity” digelar di Taman Lumbini dan sekitar Candi Borobudur, Magelang pada 5 sampai 7 Juli 2019. Pagelaran seni dan budaya ini telah dibuka malam tadi. Dengan menghadirkan bintang tamu Djaduk Ferianto, Kuaetnika, Virzha, dan juga penampilan atraksi seni dari seniman Indonesia maupun mancanegara. Pembukaan BIAFF dihadiri oleh Asisten Ekbang Provinsi Jawa Tengah dan juga Direktur Utama Badan Otorita Borobudur.

Pagelaran ini juga menghadirkan tim kesenian terbaik dari 35 Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah. Kabupaten Purworejo mendapat kehormatan untuk tampil Sabtu siang di BIAFF. Tim kesenian yang dikirim adalah Dolalak Lentera Jawa. Selain pertunjukan seni, Purworejo juga menampilkan stand potensi wisata yang salah satu produk andalannya adalah Kopi Seplawan. Produk kuliner dan ekonomi kreatif Β juga ada di BIAFF di Taman Lumbini, Borobudur, Candi Pawon, dan juga Night Market.

Besok adalah hari terakhir Borobudur International Arts and Performance Festival (BIAFF) 2019. Jadi untuk anda yang belum berkunjung, bisa mencoba seduhan kopi seplawan di Stand Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo maupun stand kuliner dan ekonomi kreatif dari Kabupaten Kota di Jawa Tengah maupun Luar Jawa Tengah, sambil menikmati pagelaran seni.

Leave a Reply

Close Menu