Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Kunjungan Bandara YIA bersama Senior Manager DAOP 6 PT KAI

Kunjungan Bandara YIA bersama Senior Manager DAOP 6 PT KAI

Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas dan Promosi Pariwisata dan Kasi PePembinaan dan Pengembangan Kelembagaan dan Jasa Pariwisata melakukan kunjungan ke Bandara YIA (Yogyakarta International Β Airport ) bersama dengan Senior Manager DAOP 6 PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi Pemerintah Kabupaten Purworejo, PT. Angkasapura, dan PT KAI, maupun Pemkab Kulonprogo untuk mempersiapkan akses bagi wisatawan yang masuk melalui Bandara YIA.

Selain itu, Purworejo juga telah siap menerima kunjungan wisata dengan telah dibangunnya kawasan wisata terpadu di selatan Purworejo yang masih akan berlanjut hingga 2021 nanti. Wisatawan yang keluar maupun masuk melalui bandara YIA sudah disediakan akses melalui Stasiun Wojo, Kabupaten Purworejo yang telah diresmikan beberapa saat lalu. Juga Bus Damri khusus bandara untuk mengangkut penumpang ke bandara.

Bandara YIA sendiri sudah melakukan uji flight untuk beberapa penerbangan. Untuk pembangunannya masih akan mengalami beberapa penyempurnaan.

Leave a Reply

Close Menu