Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Hibah Alat Kesenian Dibagikan Dengan Memperhatikan Protokol Pencegahan Covid

Sebanyak  51 jenis barang kesenian telah sampai di gedung kesenian WR Soepratman pada hari Rabu, 22 April 2020. Alat kesenian  ini akan diberikan kepada 13 grup kesenian yang mendapat kesempatan untuk memperoleh bantuan fasilitasi group kesenian berupa barang.

Sebelum serah terima ke group kesenian, barang-barang  yang akan dihibahkan ini terlebih dahulu dilakukan proses pengecekan dulu oleh tim dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan menyesuaikan spesifikasi yang sudah di sepakati oleh pihak penyedia .

Barang hibah ini diserahkan kepada penerima hobah  barang Tahun 2020  dengan tetap memperhatikan protokol keselamatan menyesuaikan peraturan pemerintah tentang pencegahan Covid-19. Pembagian alat bantuan kesenian kepada 13 group yang di mulai pukul 8.30 sampai dengan 11.30. dengan mewajibkan cuci tangan, memakai masker, dan tidak menciptakan kerumunan.  Hanya ketua group selaku perwakilan dari group penerima  hibah barang yang boleh masuk ke ruangan dan meandatangani serah terima alat kesenian.  Hibah bantuan alat kesenian ini diberikan kepada group kesenian supaya dapat berkembang dan mempertahankan kesenian tradisi yang ada di kabupaten Purworejo.

Tinggalkan Balasan

Close Menu