Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Kali Ini Tidak Ada “Pesta” di Malam Pergantian Tahun

Kali Ini Tidak Ada “Pesta” di Malam Pergantian Tahun

Perayaan malam pergantian tahun biasanya diisi dengan semaraknya acara di Alun-alun Purworejo.  Semenjak datangnya pandemic, semua tatanan kebiasaan berubah. Tetmasuk malam pergantian tahun kali ini tidak diadakan perayaan seperti biasanya. Bahkan masyarakat tidak diperkenankan untuk mengadakan acara yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan membuat terobosan hiburan yang bisa dinikmati masyarakat dari rumah atau pentas seni secara virtual. Kali ini menghadirkan beberapa bintang diantaranya grup hadrah Muncar Indah, dolalak  putri Eka Reksa Budaya, gegurutan “Gumantining Warsa” oleh Dwi Puspitaningrum, kuda lumping Turonggo Joyo, Keroncong “Remaja Iramaku”, G Plus, dan tidak kalah menarik penampilan dari Komunitas Keyboardist Purworejo.

Acara ini digelar dari Ganeca Convention Hall, mulai jam 20.00 hingga selesai. Dengan diselenggarakannya pentas virtual ini akan menjadi alternative mengisi waktu di malam pergantian tahun baru. Malam tahun baru kali ini akan menjadi momen untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, dan semoga pandemi ini segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Close Menu