Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Pameran Karya Seni Digelar di Yogyakarta International Airport

Pameran Karya Seni Digelar di Yogyakarta International Airport

Sabtu, 28 Nov 2020 di Bandara YIA nampak meriah. Pembukaan pameran karya seni dihadiri oleh Bupati kulon progo, GM Angkasa Pura, Direksi Bank Indonesia, Kadin Pariwisata  kulonprogo, ASITA DIY,  Badan Otorita Borobudur, dan Dinparbud Kabupaten Purworejo.

Para tamu undangan disambut welcome dance seni angguk dari  Kulonprogo, tampilan karya Yunet exclusife batik Yogyakarta dan hasil karya seni  lukisan dilorong keberangkatan  dan UMKM Badara YIA. Peserta pameran karya seni meliputi 5 pelukis dengan hasil 53 karya seni lukis dan 312 macam produk  UMKM.

Hadir dalam acara ini General Manager. PT. Angkasa pura I yang memberikan sambutannya bahwa kolaborasi pelukis  pameran karya seni merupakan wujud nyata bahwa ditengah Pandemi ini bisa menjadikan hal positif.  4 seniman  yg memiliki karakter berbeda namun bisa melukis bersama berkolaborasi dgn baik sehingga  mampu menciptakan satu karya seni yg luar biasa ( lukisan candi borobudur). Pariwisata tdk bisa jalan sendiri- sendiri. PT.Angkasa pura I menyatakan diri sebagai pelaku pariwisata .

Dalam kesempatan ini Bupati kulon Progo memberikan apresiasi terhadap Angkasa pura 1 atas komitmennya,bahwa bandara ini tdk hanya melayani transportasi saja namun sebagai aktifitas pariwisata, ekonomi, social. Hal ini memberikan peluang ini bagi  masyarakat luas untuk memanfaatkannya  secara baik.

Tinggalkan Balasan

Close Menu