Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Pelatihan Tata kelola Destinasi Pariwisata di Era New Normal

Pelatihan Tata kelola Destinasi Pariwisata di Era New Normal

Pelatihan tata kelola destinasi pariwisata dilaksanaan   pada hari   Kamis sampai dengan Sabtu 2 – 4 Juli 2020 di Hotel Sanjaya,  Jl. Jogja km. 5 Purworejo. Pelatihan yang dilaksanakan masih di suasana new normal tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya  penyemprotan tangan dan cek suhu  sebelum peserta memasuki ruangan,  dan jaga jarak.

Pembukaan sekaligus penyampaian materi Dampak pandemi covid-19 di terhadap sektor pariwisata kabipaten Purworejo disampaiakan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Puworejo, Agung Wibowo, AP.

Hadir sebagai narasumber  diantaranya  Martinus Hartono yang menyampaikan tentang  pengembangan destinasi wisata di era new normal  dan konsep destinasi wisata masa kini. Selain itu, materi tentang  hospitality dan pelayanan prima bagi pengelola destinasi pariwisata dan juga manajemen complain. Peserta yang mengikuti pelatihan ini adalah 36 orang perwakilan Pokdarwis dan  pengelola daya tarik wisata yg dikelola Pemerintah Kabupaten Purworejo. Peserta tidak hanya mendapatkan materi teori tetapi juga praktek.

Tinggalkan Balasan

Close Menu