Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Penyiar Radio dan Genpi Ikut Mempromosikan Wisata Purworejo

Penyiar Radio dan Genpi Ikut Mempromosikan Wisata Purworejo

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama dengan komunitas Penyiar Radio dan Generasi Pesona Indonesia (Genpi)  bersama mempromosikan wisata Purworejo melalui kegiatan Famtrip yang bertajuk “Tour De Purworejo”. Tour dimulai dari Loka Tamasya Sikepel, Bukit Seribu Besek, Gong Silegi, Pamriyan, dan Hutan Pinus Kalilo.

Peserta Famtrip yang berjumlah 23 orang ini mengeksplore potensi dan keindahan obyek wisata yang mereka kunjungi.  Peserta berbincang- bincang dengan pengelola, sambil menikmati kuliner khas masing- masing obyek. Dyah Woro Setyaningsih S.Sos.MM  menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah melibatkan penyiar radio dan  genpi untuk bersama sama mengeksplore tentang obyek dan menyampaikan kepada pendengar melalui media radio, begitu juga dengan Genpi, mereka akan menjadi agen promosi wisata.

GenPi anggotanya adalah para pelaku sosial media yang ada di seluruh Indonesia. Dengan demikian, mereka akan dengan mudah memviralkan apa yang mereka datangi setelah  menggunggahnya di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Close Menu