Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Rangkaian Kegiatan Festival Wage dan Jambore Pokdarwis Ditunda

Rangkaian Kegiatan Festival Wage dan Jambore Pokdarwis Ditunda

Dengan merebaknya pendemi Covid -19, menuntut pemerintah dan juga masyarakat bersama- sama mencegah dengan memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Purworejo. Termasuk menunda sejumlah kegiatan yang mengudang kerumunan massa atau mengumpulkan orang. Kegiatan yang sedianya akan dilaksanakan pada Bulan Maret ini adalah Festival Wage yang merupakan rangkaian peringatan hari lahir Komposer Indonesia Raya, WR.Supratman.

Rangkaian kegiatan peringatan hari lahir WR. Supratman yang sudah terlaksana adalah Symphoni Anak Negeri yang dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020 yang lalu. Symphoni anak Negeri diikuti oleh sejumlah pelajar di Kabupaten Purworejo yang menampilkan orkhestra dan pentas musik hasil dari Artcamp Seni Musik di Hotel Sanjaya Inn.

Penundaan beberapa kegiatan sekaligus melaksanakan Edaran Bupati Purworejo tentang pencegahan penularan Covid-19. Masyarakat maupun pastisipan kegiatan bisa memaklumi, bahkan mendukung langkah pemerintah tersebut. Untuk kegiatan yang masih memungkinkan dilaksanakan, akan dilaksanakan segera setelah pandemi Covid berakhir.

Tinggalkan Balasan

Close Menu