Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Dinparbud Dihadiri Seluruh Karyawan

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Dinparbud Dihadiri Seluruh Karyawan

Pagi tadi, bertempat di halaman Dinas Pariwisata dan Kebudayaan telah dilangsungkan Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasar Surat Edaran Menpora Nomor 10.1.1/MENPORA/DII/X/2019 tentang Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019. Surat Edaran tersebut berisi tentang Pedoman memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 Tahun 2019 oleh seluruh Kementrian/Lembaga, Pimpinan Daerah dan seluruh pemangku kepentingan di tingkat pusat maupun daerah.

Hadir sebagai Pembina Upacara Bp. Andang Nugerahatara S.Sos.M.Si, dan Komandan Upacara Tri Yuliana, SE. Hari Sumpah Pemuda kali ini mengambil tema “ Bersatu Kita Maju”. Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan, Pemuda Indonesia harus meningkatkan kapasitas pengetahuan untuk bisa berperan dalam pembangunan. Tentunya dengan filter ilmu pengetahuan dan karakter positif dalam berbangsa dan bernegara untuk membentengi diri dari pengaruh negatif perkembangan teknologi.

Upacara Sumpah pemuda ini dihadiri oleh seluruh karyawan karyawati di Lingkungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan baik yang berada di kantor pusat, Bidang Kebudayaan, Obyek Wisata, maupun UPT Pengelolaan Kawasan Alun- alun.

Tinggalkan Balasan

Close Menu