Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Purworejo

Webinar Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Pengembangan Produk Pariwisata yang Kreatif dan Inovatif

Webinar Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Pengembangan Produk Pariwisata yang Kreatif dan Inovatif

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menjadi peserta dalam Webinar yang diselenggarakan oleh UNIVERSITAS Gadjah Mada tentang Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Pengembangan Produk Pariwisata yang Kreatif dan Inovatif untuk memulihkan kondisi pariwisata pasca pandemi.

Kondisi Pariwisata di dunia memiliki tingkat pertumbuhan yang berkelanjutan selama Sembilan tahun berturut turut semenjak 2010 sampai dengan tahun 2018. Data pertumbuhan tersebut menggambarkan bahwa industri pariwisata dapat menjadi salah satu industri yang dapat menopang perekonomian di masa depan. Pertumbuhan tersebut terjadi di hampir seluruh  negara di dunia. Indonesiapun menjadikan pariwisata sebagai salah satu industry utamanya.

Indonesia juga tentu saja mengalami dampak yang sangat signifikan dengan adanya pandemi Covid 19 ini. Hadir sebagai narasumber dalam webinar ini diantaranya Menparekraf Dr. Sandiaga Salahudin Uno, B.B.A, MBA, Ferry Samosir, Cemplon Sebastian dari KITA MUDA KREATIF UNESCO Borobudur, Muhammad Sidiq Wicaksono, SE.MSc.CHE yang merupakan Kepala Laboratoruim Pariwisata / Center of Excellence Tourism and Culture SV UGM.

Tinggalkan Balasan

Close Menu